SANTRI AL MUMTAZ PINTAR NGAJI, ETOS KERJA TINGGI DAN BERPRESTASI!!

kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas

Minggu, 09 Oktober 2016

Al Mumtaz Sambut Tamu Istimewa, Penyanyi Religi dari Bandung



Gunungkidul-(Ponpes Al Mumtaz) Bertempat di Pondok Pesantren Terpadu Al Mumtaz, gemah sholawat terdengar merdu saat santri-santri menyambut kedatangan tamu istimewa asal bandung. Yaitu Deni Aden, Penyanyi religi “Sapu Jagad”  ini sudah tidak asing lagi bagi BMI Hong Kong. Kehadiranya yang kedua di Hong Kong kali ini, sejak pertengahan Ramadhan lalu, atas undangan Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) untuk mengisi Panggung Ramadan 1433 H dan da’i SDSB DDHK. Ia pula yang ditugaskan DDHK untuk menjadi khotib Idul Fitri di KJRI Guangzhou, China, 19 Agustus lalu.  

Maksud kunjungannya ke al mumtaz selain untuk memberi motivasi pada santri-santri, kang Deni juga mengajak para santri yang mempunyai bakat dan berminat dalam bidang musik teurutama nasyid. Tak sedikit dari mereka yang memberanikan diri untuk ikut seleksi bersama kang deni. Kang deni mengatakan bahwa ia akan mlangsungkan rekaman bagi mereka yang lulus seleksi nantinya. Dari mereka dipilih 10 orang dari santri putra dan 10 orang lagi dari putri.

Antusias mereka sangat tergambar dalam jalannya acara terseut. Apalagi dengan kedatangan  seorang wartawan dari stasiun TV swasta yang merekam jalannya acara tersebut.
“harapannya dengan diadakannya program seperti ini syiar al mumtaz akan lebih luas dan tentunya ini juga suatu wadah bagi santri-santri untuk mengembangkan bkat mereka. Dan saya lihat tak sedikit dari mereka yang mempunyai suara yang  bagus,”  ujar Asrindon, salah satu ustad di al mumtaz. (eff)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar